a Big Hole

7/28/2016


Kadang kangen banget punya waktu luang untuk tulis blog, tapi ternyata meskipun punya waktu luang selalu kalah untuk tidak ngapa ngapain karena sudah capek ngurus anak sedari pagi sampe malam, sampe pagi nya lagi. Dan begitu terus sampai tau tau sudah hampir 2 tahun aja ini anak. Iya, 2 tahun lebih juga intenscorner.com tak terurus. Ini mau curhat tapi bolehlah kalo masih dianggap review karena post sebelumnya juga isinya cuma review aja.

Apa ya yang jadi dambaan setiap perempuan di dunia ini selain salah satu nya punya peran sebagai ibu. Begitu juga saya salah satunya. Udah gak perlu lagi ditanya bagaimana rasanya sewaktu hamil dan anak lahir. Tidak cukup nanti deraian kata kata mengutarakan betapa tangis dan tawa itu buat saya beda nya tipis seperti ungkapan cinta dan benci. Dulu pemikiran nya ideal sekali ya jika peremuan bekerja dan punya anak seolah dia punya cita cita setinggi langit ingin semua nya bisa dikerjakan bareng bareng. Banyak ibu ibu yang bisa dan saya salut, tapi saya kok ternyata tidak bisa mengerjakan semua nya bareng bareng, sekaligus seperti ibu ibu yang sukses punya beberapa peran. Padahal apa sih wong cuma jualan online. Nah tapi itu begitu itu saya ternyata juga gak mampu. Hahaha. Akhir nya intenscorner.com terbengkalai dan saya jauh tertinggal disini. Uh syedih.

Lalu sewaktu anak umur 1 tahun dan saya juga merasa pelu untuk buka intenscorner.com dan sekaligus online liat liat jualan os lain, aduh, saya sungguh takjub. 1 tahun berlalu dan ada banyak sekali brand baru bermunculan. Satu yang buat saya penasaran banget pengen beli itu lipstick MegaLast nya WetnWild. Udah sampai embuh yang review rame banget. Akhir nya saya beli beberapa karena murah banget waktu itu beli dengan harga 45ribu per pc di tokopedia. Heran saya ini lipstick beli dari US sampe di Indo dijual cuma 45ribu, padahal kalo saya cek di web nya WetnWild ini si MegaLast harga nya 1.99 dolar yang kalo kita itung dengan kurs saat itu katakanlah 13ribu, per pc nya jadi itu seller kulakan nya kurang lebih 26rb. Belum ongkos dari US ke RI, ketemu harga 45rb. Murah banget ya?

Murah banget itu. Padahal kalo dulu ajian tresno jalaran regone murah itu brand dari Korea misalnya Etude House atau Tony Moly. Eh tapi ini MegaLast ternyata lebih murah lagi. Terhenyak saya sempat melamun lama sekali dan why oh why 1 tahun saya absen, saya tertinggal banyak hal menarik dan murah murah. Kemungkinan karena hormon punya anak belum stabil ya, saya jadi galau. Hahaha!
Saya sebenernya kurang suka dengan istilah the show must go on karena kesannya kita tidak ada options selain harus go on go on aja no matter what. Eh tapi itu juga akhir nya saya jadikan semboyan karena waktu itu saya juga gak punya option selain go on. Lalu intenscorner.com saya buka kembali. Saya masih setia dengan Korea dan berhasil ketemu dan jatuh cinta dengan BBIA, dan sewaktu saya ingin menyesuaikan dengan ritme baru saya kembali bekerja setelah punya anak, langkah saya harus terhenti di custom.

Berdus dus barang pesanan dan orderan harus skak matt di custom. Such a big hole.

Udah, itu aja. Besok saya sambung lagi post saya kalo saya ada waktu, Ini mungkin postingan satu satu nya yang emotional karena sebenrnya saya perlu opening yang bagus untuk mengawali sesuatu :) "carpe diem, quam minimum credula postero" ini quote dari anys best friend saya, bikin semangat baca nya, dia quote dari GD sih itu. Hahahaha!

You Might Also Like

0 comments

Leave a reply

Like us on Facebook

intenscorner

Image and video hosting by TinyPic

Subscribe