Rutinititas Skincare Murah Meriah

2/15/2018

Tidak ada yang tanya tentang apa saja skincare yang saya pakai setiap hari sebenernya. Tapi saya tetap ngeyel mau ngepost, itung itung buat history. Dan siapa tau bermanfaat untuk yang kecantol di blog saya dan baca baca; karena skincare harian saya terbilang murah meriah. Musimnya lagi mengirit karena lagi absen jualan, dan jadi ibuk ibuk full time. 

Pagi
Sebelum mandi, diawali dengan Viva Milk Cleanser, Toner Chamomille, sabun Dove batang. Suncare. 


Sore
Viva Milk Cleanser, Toner, sabun Dove batang, Whitening Cream.


Malam ini
Viva Milk Cleanser, Toner Chamomille, sabun Dove batang, Retin A. 

Malam besok nya 
Viva Milk Cleanser, Toner Chamomille, sabun Dove batang, AHA 10%



Mari saya totalkan habis berapa

note : Viva 2 minggu pemakaian, toner 2-3 minggu, suncare 1 bulan-an, retin-a bisa 6 bulan, aha lotion kayaknya bisa sampe setahun (6 bulan maksimal pemakaian mengingat kadaluarsa dan ketahanan produk, whitening cream bisa sampai 2-3 bulan pemakaian tipis tipis. Jadi yang rutin harus beli tiap bulan nya hitung sendiri ya. 

missing product : pelembab, serum, masker, dan krim mata karena saya belum nemu yang pas.

You Might Also Like

0 comments

Leave a reply

Like us on Facebook

intenscorner

Image and video hosting by TinyPic

Subscribe